My Hometown.

| Kamis, 18 September 2014

Desa Tlogorejo Temanggung Jawa Tengah ^^






Rumah Mbah. lantainya belum berkeramik hanya disemen saja. Didaam nya terdapat 3 kamar tidur. Kamar mandinya dekat dengan kandang ayam, ada sumurnya juga. Dibelakang rumah ada kebon dan sawah yang membentang sangat luas^^









Iniiiiii... ayam siapa gak tau. Saya asal moto :v







Nah, ini tampak depan rumah Mbah saya. Rumah yang setiap tahun Insya Allah saya tempati setiap kali saya pulang ke Temanggung. Hampir setiap pagi para petani dan peternak bebek lewat depan rumah Mbah ke saawah yang ada di belakang rumah. Warga di desa saya mandinya jarang di kamar mandi mereka sendiri, mereka memilih untuk mandi di kali atau sumber air langsung dari gunung yang sudah dimodifikasi (:v). Alesannya lebih seegeerr dan mugkin untuk menghemat karena airnya gratis.






Kalo foto ini adalah foto ruah sepupu saya, Aldi dan Elsa. Mereka adalah keponakan dari mamah saya.


0 komentar:

Posting Komentar

Next
▲Top▲