Musics

| Sabtu, 11 Oktober 2014


What makes me happy?

Saya pasti merasa sangat-sangat bahagia ketika saya bisa memainkan alat-alat musik yang ada di seluruh dunia. Sejak dulu sampai sekarang hobi saya adalah mendengarkan musik. Saya sangat ingin belajar bagaimana cara memainkan gitar,piano,biola,suling, gamelan dan lain-lain. Yaaaahh semoga kapan-kapan bisa belajar. 
Sebelum berangkat ke sekolah biasanya saya mendengarkan musik dulu, biar lebih semangat. Mendengarkan musik juga bisa membuat saya lebih rileks dan santai. 

Saya pernah membaca artikel tentang manfaat mendengarkan musik bagi kesehatan. Manfaat-manfaatnya adalah:

1.  Meningkatkan mood atau suasana hati

Memang benar adanya, musik bisa membuat perasaaan saya lebih baik. Semua jenis musik saya suka. Mulai dari musik pop, tradisi, dan lain-lain. 

2. Membantu lebih fokus

Tidak jarang saya mendengarkan musik ketika saya sedang belajar. Bagi saya itu memang membuat saya menjadi lebih fokus. Tapi bagi sebagian orang, belajar sambil mendengarkan musik memang menggangu.

3. Melepaskan Setress

Pokoknya yah, musik mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Maka dari itu, sering-sering dengerin musik^^v


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲